1 Tahun Kepemimpinan, Digelar di Kecamatan Tabukan Utara, Pasangan Bupati/Wakil Bupati Sangihe Disambut Dengan Upacara Adat

Spread the love
  • 18
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Kehadiran pasangan Bupati Jabes Ezar Gaghana SE. ME dan Wakil Bupati, Helmud Hontong SE dalam rangka Peresmian Gedung Serba Guna Pendidikan Tabukan Utara, Kabupaten Sangihe, kian semarak. 

Pasalnya, kegiatan ini juga digelar bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Satu Tahun kepemimpinan pasangan bupati pilihan rakyat Sangihe itu, Senin (14/5).

Sebagai tuan rumah yang baik, panitia telah mempersiapkan aneka kegiatan penyambutan atas kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe di Kecamatan Tabukan Utara bersama rombongan, dengan aneka atraksi menarik, yang dilakukan para pelajar Tingkat Sekolah Dasar dan SMP.

Seperti kita ketahui bersama, kehadiran pasangan Top Eksekutif Kabupaten Sangihe (Jabes-Helmud) dan rombongan ini adalah dalam rangka peresmian Gedung Serba Guna Pendidikan Kabupaten Sangihe, yang diprakarsa oleh pihak UPTD Tabukan Utara, langsung disambut dengan mengunakan acara adat, dibawah komando Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga (Kadis Dikpora) dan pemerintah kecamatan, KepalaUPTD, Koramil, Polsek diwakili, serta para guru/ASN se-Kecamatan Tabukan Utara, serta para tokoh agama/masyarakat.

Pemerintah Kecamatan Tabukan Utara (Camat) Medundang Mursid Labora dalam sambutannya mengatakan, merasa sangat bangga atas kehadiran bupati/wakil bupati dan rombonga. “Pertama-tama kita ucapkan limpah syukur dan terima kasih kepada TUHAN Yang Maha Esa atas satu tahun kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil, serta apresiasi yang tinggi, karena telah meluangkan waktu tuk hadir bersama-sama ditempat ini,” katanya.

Lanjut Camat, selaku pemerintah Kecamatan Tabukan Utara untuk mewakili kepala UPTD, ia juga mengucapkan terimah kasih kepada Bupati Jabes Ezar Gaghana SE, ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE yang telah bersedia hadir, untuk meresmikan Gedung Serba Guna Pendidikan Kabupaten Sangihe.

“Kita semua disini berharap, semoga Bapak bupati dan Pak Wakil bupati diberikan kesehatan dan hikmat dalam menahkodai kepemimpinan untuk Kabupaten Sangihe, sehingga tahun-tahun kedepan, kian matang dan rukun-rukun dan damai selalu,” tandas Labora.(Yan Salasa-Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*