KLARIFIKASI Berita … (1) Diduga PT MSM/TTN Telah Menjarah Hutan Lindung

Spread the love

Melky: “Yang dimuksud sebenarnya bukanlah Hutan Lindung,  tapi Hutan Kota milik dari Pemkot Bitung”

BITUNG, IdentitasPrime – Terkait pemberitaan media ini yang diterbitkan pada Rabu 12 Juni 2018, tentang pengakuan oknum Salpolhut Provinsi Sulut, tentang Hutan Lindung Pramuka di Kelurahan Pinasungkulan, Melky Saburu SE anggota Satpolhut Sulut mengklarifikasi bahwa hutan yang dimaksud pihaknya, bukanlah Hutan Pramuka.

(1) Diduga PT MSM/TTN Telah Menjarah Hutan Lindung Pramuka Tanpa Ijin http://identitasprime.com/1-diduga-pt-msm-ttn-telah-menjarah-hutan-lindung-pramuka-tanpa-ijin/

“Yang dimuksud sebenarnya bukanlah Hutan Lindung,  tapi Hutan Kota milik dari Pemkot Bitung. Saat di lokasi, anggota saya bertanya pada seorang warga yang kebetulan berpapasan di jalan tepi hutan. Saat ditanya, warga itu bilang area tersebut adalah Hutan Lindung Pramuka, ternyata itu masih masuk area Hutan Kota Bitung,” jelas Melky Jumat (14/6/2019).

Namun lanjut Melky, ketika dikonfirmasinya, pihak PT MSM/TTN memgklaim sudah menghentikan kegiatan itu. “Sudah didalam area Hutan Lindung, namun mereka bilang, yang mana mereka sudah menghentikannya,” tandas Saburu.(Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*