20 Nama Korban Longsor Hiasi Catatan Pos Pengaduan Polres Kotamobagu di Tambang Emas Bakan

Spread the love
  • 30
    Shares

BOLMONG, IdentitasPrime – Sampai hari ini, Minggu (3/3), Pos Pengaduan Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu ywng siaga siang dan malam, mengoleksi jumlah korban longsoran Tambang Rakyat Desan Bakan yang belum ditemukan mencapai 20 orang, (Sesuai laporan sanak-keluarga korban).

Diketahui bersama, untuk hari pertama dan kedua tim gabungan yang silih berganti bergerak mengevakuasi maupun aparat Polres Kotamobagu yang berjaga di Pos Pengaduan, mencatat bahwa sudah ada 14 orang yang dilaporkan hilang, diduga kuat terjebak dalam lubang tambang Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Bolmong, Sulut).

Pada hari ketiga dan hari ke-empat laporan masuk bahwa ada satu orang yang dilaporkan hilang.
“Kemudian di hari kelima ada, masuk lahi laporan yang mana ada 5 (lima) orang lagi yang dilaporkan hilang,” jelas Kapolres Kotamobagu melalui Kasubag Humas Polres Kotamobagu, AKP Rusdin Zima kepada beberapa wartawan.
Terinformasi juga, di hari keempat dan kelima Polres Kotamobagu mencatat laporan para penambang yang diduga masih tettimbun dalam longsoran tersebut, masing-masing adalah;
Irwanto Bansawang (43) Warga Desa Bilalang,
– Andi Yoyang (34) asal Desa Bilalang Tiga
– Kodri Simbala (39) asal Desa Bilalang Tiga
– Rudin Minang Warga Kobo Kecil
– Novri Sumaila asal Bintauna
– Mohammad Reza Sipasi Warga Desa Pontodon Timur
Perlu diketahui, Pos Pengaduan dibuka setiap hari yaitu sejak pukul 07.00 Wita hingga pukul 19.00 Wita.
Sampai berita ini naik, semua yang terlibat dalam proses evakuasi longsoran Tambang Bakan masih intens melakukan pencarian sampai padanbatas waktu yang belum ditentukan.(Feky Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*