3). Kepala Inspektorat Minut Janji Siap Panggil dan Periksa Hukumtua Ehe

Spread the love
  • 56
    Shares

Umbase “Kalo mo beli barang lain cepat, kenapa Desa lain yang berada di pulau bisa sedangkan Ehe nda bisa”

MINUT, IdentirasPrime – Kasus dugaan penyelewengan dana desa (Dandes) Desa Ehe, Kecamatan Likupang Timur (Liktim), jadi viral di sosmed (sosial media).
Bukan itu saja, karena Hukumtua Desa Ehe Rohayati Sentinuwo secara terang-terangan berani mengancam akan melaporkan wartawan karena pemberitaan tersebut, akibatnya kasus ini kian meluas oarena menjadi langganan media-media online yang ada.

Menyikapi berita viral itu, Inspektorat Minut siap panggil dan periksa Hukumtua Desa Ehe, Rohayati Sentinuwo. Hal tersebut diungkapkan Kepala Inspektorat Minut pada perayaan HUT Dirut PD Klabat, di Pasar Airmadidi, Senin (11/3) siang.

Menurut umbase pihaknya telah membentuk tim dan dalam waktu dekat ini akan turun lapangan untuk pemeriksaan dandes 2018.

“Dalam waktu dekat kami akan turun lapangan dan melakukan peneriksaan terkait Dandes 2018,” janji Mayuntu.

Terkait alasan hukumtua Desa Ehe jika pencairan akhir masuk ke rekening Desa Ehe pada bulan Desember dan belum bisa dikerjakan karena kendalannya material harus lewat lautan dn mengunakan pasir Klabat, Mayuntu tuding itu hanya alasan.
“Kalo mo beli barang lain cepat, kenapa Desa lain yang berada di pulau bisa sedangkan Ehe nda bisa, itu cuma alasan,” tandas Umbase Mayuntu. (RED/Forjubir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*