AKBP GANI SIAHAAN PIMPIN SERTIJAB 7 PERWIRA DI LINGKUP POLRES KOTAMOBAGU

Spread the love
  • 6
    Shares

KOTAMOBAGU, IdentitasPrime.– Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Fernando Siahaan Sik  bertempat di halaman Mako Polres Kotamobagu, 14/01 2019 .
Para Pejabat  di lingkup Polres Kotamobagu yang diserah-terimahkan dari jabatan masing-masing adalah :
Kabag Ren Polres Kotamobagu,
– Kasat Narkoba Polres Kotamobagu,
– Kapolsek Lolayan,
– Kapolsek Dumoga Timur,
– Kapolsek Sangtombolang,
– Kapolsek Bolaang,
– Kapolsek Poigar.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut bernomor: STR/360/XII/2018, tanggal 21 Desember 2018.
1. KOMPOL Hadi Siswoyo D Gobel, dengan jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Kotamobagu, menggantikan KOMPOL Mugni Hasbula yang berpinda tugas sebagai Kasi Bintibmas Subdit Bintibmas Polda Sulut.
2. AKP Jolly Albert Runtu jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Kotamobagu mengantikan AKP Stenly Mawindingan yang berpinda tugas sebagai Kabag Ren Polres Kotamobagu.
3. IPTU Gani Tololiu jabatan baru sebagai Kapolsek Sangtombolang mengantikan AKP Rusdin Zima yang berpinda sebagai Kasubbag Humas Polres Kotamobagu.

4. AKP Sahir Budi Mantoyo jabatan baru sebagai Kapolsek Lolayan, mengantikan IPTU Martodewata yang berpinda tugas sebagai Kapolsek Belang Minahasa Tenggara.
5. AKP Hensje Berti Motto jabatan baru sebagai Kapolsek Bolaang mengantikan IPTU Angga Maulana, yang berpinda tugas sebagai Kasat Reskrim Sangihe.
6. IPTU Djoike Ferry Momomuat jabatan baru sebagai Kapolsek Dumoga Timur, mengantikan IPTU Ngelo Nico Tulandi yang berpinda tugas sebagai Kanit Shabara Polsek Bolaang Uki,
7. IPDA Rolly Goni dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Poigar, mengantikan IPDA Kahari yang berpindah tugas sebagai Danton 4 KI 3 Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulut.

Dalam sambutan Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Fernando Siahaan mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan dilingkungan organisasi POLRI, yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menegerial organisasi, dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Terkait dengan adanya mutasi jabatan, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kwalitas kinerja, kesatuan yang lebih baik dibidang pembinaan maupun organisasi, sehingga dapat menimbulkan pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi, disetiap penugasan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat,” kata Kapolres.

Pergantian jabatan yang ada dilingkungan Polres Kotamobagu, lanjut Siahaan, diharapkan  membawa perubahan serta penyegaran khususnya dalam pelaksanaan tugas operasional, sehingga kedepan POLRI  akan lebih baik.” ujar Kapolres.

Kapolres Kotamobagu Gani Siahaan menyampaikan atas nama Kapolres Kotamobagu berserta seluruh staf Bhayangkari, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama KOMPOL Mugni Hasbullah, AKP Stenly Mawindingan, IPTU Angga Maulana, IPTU Martodewata dan IPDA Kahari, yang selama menjabat diwilayah hukum Polres Kotamobagu, telah mampuh meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi.

“Selamat bertugas diempat yang baru, semoga ditempat yang baru saudara-saudara dapat segera menyesuaikan diri, dengan tugas dan tanggungjawab serta sukses selalu dalam karir Kepolisian. Kepada Istri pejabat lama, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya atas segalah pengorbanan dan kesetiaan ibu dalam mendampingi suami, serta dalam membina organisasi Bhayangkari sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Bhayangkari Polres Kotamobagu dengan baik,” ujar Siahaan seraya menambahkan, kepada pejabat lama yang masih kembali menjabat diwilayah Kepolisian Polres Kotamobagu, saya ucapkan selamat berkerja kembali dan tunjukan loyalitas dan dedikasi saudara, sebagaimana selama ini telah saudara berikan”. (Feki Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*