AKBP Grace Rehakbau : Segera cari & Tangkap Pelaku Percobaan Pemerkosaan di Tempat Sampah Airmadidi

Spread the love

Minut – Ip.com – Terkait Persitiwa pidana yang terjadi di wilayah hukum polres minahasa utara dimana telah terjadi percobaan pemerkosaan dengan kekerasan terhadap seorang wanita berumur 25 tahun kapolres akbp Grace Rehakbau langsung respon cepat.

Kapolres Wanita pertama di polres minut itu telah memerintahkan jaajranya kasat intel dan kasat reskrim agar menseriusi persitiwa tersebut. ” saya telah memerintahkan kasat reskrim dan kasat intel saya untuk bertindak cepat melakukan olah tkp dan lakukan penyelidikan secara cermat agar kasus ini cepat terungkap dan pelakunya segera ditangkap. tegas Rehakbau.

Mendengar informasi tersebut kapolres langsung memerintahkan Timsus Waruga Polres Minahasa Utara, langsung menuju lokasi kejadian dan mendapati korban sudah tergeletak dan mengeluarkan darah dari mulut dan pakaian yang di gunakan oleh korban sudah sobek dan tak sadarkan diri.

sesuai informasi tim waruga kapolres langsung meminta kasat intel Akp Deky Pangandaheng mengevakuasi korban ke rumah sakit Walanda Maramis. ” saya perintahkan kasat intel utnuk segera evakuasi dan bawa korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pertolongan pertama, kita selamatkan korban terlebih dahulu lalu kemudian jika kondisinya sudah membaik akan di lakukan interogasi oleh penyidik reskrim saya. tukas Grace.

ditambahkan grace bahwa kasus kekerasan terhadap wanita seperti ini menjadi fokus saya, pelakunya harus segera ditangkap untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat minut agar lebih meningkatkan kewaspadaan, ada hal hal yang mencurigakan segera hubungi piket polres, tim waruga, tim buser atau jika perlu langsung informasikan ke saya melalui watshap. saya tidak akan segan segan menindak tegas pelaku kejahatan yang mencoba mengganggu kedamaian masyarakat minahasa utara ini.  mari kita sama sama jaga keamananan kenyamanan dan ketentraman minahasa utara yang kita cintai ini. tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*