“Ali Kenter” Akan Bangun Mesjid Di Desa Motongkat Utara Kab. Boltim

Spread the love
  • 8
    Shares

Identitasprime.com – Boltim – Rencana pembangunan Mesjid yang digagas oleh bos tambang tradisional bernama ali kenter di didesa motongkat Utara mendapat respon positif dari pemerintah kabuoaten bolmong timur dan pemerintah desa setempat.

kepala desa motongkat ketika di konfirmasi, membenarkan adanya rencana pembangunan mesjid oleh bos tambang tradisional ali kenter di desanya itu. Menurutnya bahwa ia sangat berterimakasih atas inisitif rencana membangun fasilitas publik ( Masjid ) ini untuk masyarakatnya. ” Syukur maanto pak ali kenter atas keseriusan renaca membangun mesjid di desa motongkat utara ini.

Bos tambang tradisional Ali kenter ketika di konfirmasi terkait rencana pembangunan mesjid di desa motongkat utara itu mengatakan bahwa sebagai bentuk rasa syukurnya pada Allah swt Allah yang merupakan sumber dari segala sumber berkat, yang sudah memberikan rizky kepadanya ia wajib menyukuri itu. Olehnya itu ia terbesit untuk membangun mesjid untuk masyarakat.
” rencana saya membangun mesjid itu sebagai tanda terimakasih atas penyertaan Tuhan terhadap segala usaha dan kerja keras saya di bidang tambang yang saya geluti selama ini. dan ini juga merupakan bukti bahwa saya sangat mencintai masyarakat kabupaten boltim ini.

” terus terang berkat masukan dari tua tua kampung dan tokoh tokoh masyarakat yang ada maka saya sangat bersemangat untuk membangun fasilitas publik untuk melayani masyarakat.

Saya berharap dengan dibangun nya nanti sarana tempat ibadah representatif di desa motongkat utara ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat guna meningkatka iman dan taqwa kita sebagai umat muslim. tukas ali kenter.

sementara itu, salah satu tokoh masyarakat desa Motongkat utara menyebutkan bahwa “ mesjid yang hendak di bangun oleh bos tambang ali kenter ini membuat kami masyarakat desa bersyukur karena kami merasa dihargai yang ujung-ujungngnya mesjid ini , nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat didesa ini ,”paparnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*