Aneka Tas Wanita Miliki Nilai Jual Tertinggi di Sulut

Spread the love
  • 3
    Shares
Wanita wanita manado ini meskipun bukan hidup di kota metropolitan namun tidak pernah bisa lepas dari produk fashion. Mulai dari pakaian, aksesoris, hingga tas jinjing.
Tas yang pada dasarnya berfungsi untuk menampung barang-barang bawaan, telah bergeser fungsi dan tujuannya. Baik tas kulit asli maupun sintetis telah menjadi bagian dari gaya hidup wanita masa kini. Apalagi tas-tas dengan merek atau brand eksklusif original yang akan turut mendongkrak rasa percaya diri serta menunjukkan kelasnya.

Hal-hal di bawah ini merupakan beberapa diantara alasan yang melatarbelakangi para wanita menggemari tas branded original.

Desain

Desain yang menarik, terkesan eksklusif, serta merupakan karya perancang ternama menjadi faktor kebanggaan tersendiri bagi pemilik tas branded yang identik dengan harga mahal ini.

Kualitas

Kualitas yang terjamin akan memastikan keawetan tas meski dipakai selama bertahun-tahun. Hal ini menjadi salah satu parameter kepuasan tersendiri bagi pembeli yang telah mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Status Sosial

Tas branded original juga ikut menentukan status sosial seseorang. Tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan tas-tas branded original seharga jutaan rupiah ini identik dengan kalangan sosialita high-class.

Gengsi

Setali tiga uang dengan status sosial, rasa gengsi juga turut menjadi alasan dibalik kegemaran wanita akan tas branded original. Akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi wanita jika menjinjing tas mewah tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*