Artis Dangdut Ridho Rhoma Kembali Jadi Penghuni Rutan salemba, Jalani Sisa Hukuman

Spread the love

JAKARTA, IdentitasPrime – Ridho Rhoma, putera si Raja Dangdut Rhoma Irama harus kembali menjadi penghuni eutan (rumah tahanan) untuk menjalani sisa dari total hukuman yang dijatuhkan masjelis hakim, selama satu tahun enam bulan penjara di Rutan Salemba, Jakarta Pusat terkait kasus narkoba.

Hukuman harus dijalani Ridho setelah Mahkamah Agung mengabulkan kasasi dari jaksa penuntut umum Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
“Dalam rangka melaksanakan putusan kasasi pada Jumat 12 Juli 2019 di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Prinsipnya kami sudah berkonsultasi dengan Bang Ridho dengan Haji Rhoma insya Allah kita akan taat hukum,” kata Achmad Kholidin, kuasa hukum Ridho, Rabu (10/7/2019) lalu.

Ridho akan menyerahkan diri usai menjalani ibadah salat Jumat. “Panggilannya insya Allah kami akan hadir pukul 14.30, setelah shalat. Karena kemarin kami konsultasi dengan H. Rhoma, kata beliau ‘Kita selesaikan dulu shalat Jumat dulu,” kata Kholidin kepada sejumlah.

Perlu diketahui, dari total hukuman selama satu tahun enam bulan penjara, Ridho telah menjalani hukuman 10 bulan rehabilitasi. Sedangkan sesuai hitungan, dirinya masih harus menjalani sisa masa tahanan delapan bulan penjara.(Maxci)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*