Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Bantu Bedah Rumah Keluarga Ruben-Andisi

Spread the love

BITUNG, IdentitasPrime – Serda Samai Bakarang anggota Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung, melaksanakan pembinaan teritorial melalui bakti sosial dengan membantu pembuatan bedah rumah tidak layak huni milik dari Keluarga Ruben – Andisi, (31/10/2019).

Kegiatan bedah rumah tidak layak huni milik dari Keluarga Ruben – Andisi, yang adalah warga kurang mampu ini, dengan sasaran pekerjaan di mulai dari penyusunan batu batako dinding dalam dan luar rumah.

“Pencapaian pekerjaan sudah mencapai 80%. Pekerjaan dilaksanakan secara bertahap dan dikerjakan oleh personil Koramil 1310-01/Bitung sebanyak 3 orang dibantu oleh pemilik rumah dan masyarakat,” kata Serda Samai.

Pemilik rumah menyatakan ungkapan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya, guna membantu perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) ini.

“Karena dengan kehadiran Babinsa warga menjadi tambah semangat dalam bekerja,” ungkap Bapak Ruben.

Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga, semoga dapat memberi manfaat lebih bagi penghuni, dan dengan kegiatan gotong royong ini akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan dilingkungan masyarakat.

“Jangan ada penurunan minat masyarakat untuk saling kerjasama dan saling membantu sekelilingnya,” imbuh Serda Samai.(Meikel)

Posted Yesterday by Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*