BABINSA PACEDA IKUTI KEGIATAN AKREDITAS PELAYANAN KESEHATAN MASYARAKAT

Spread the love
  • 1
    Share

BITUNG, IdentitasPrime –  Kegiatan akreditas pelayanan kesehatan masyarakat yang dilaksanakan di Puskesmas Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir Kota Bitung, Babinsa Serma P. Kamalaheng hadir mewakili Plh, Danramil 1310-01/Bitung, (29/11/2018).
Akreditasi pelayanan kesehatan masyarakat diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan kota Bitung dalam hal ini Kadiskes kota Bitung dihadiri para Kepala Puskesmas se-Kota Bitung dan Lurah se-Kecamatan Madidir,Serma P. Kamalaheng yang menghadiri kegitan tersebut menuturkan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini untuk membahas meninjau pelayanan kesehatan, baik dari ruang pelayanan, kelangkapan administrasi, kelangkapan alat bantu kesehatan, kelangkapan fasilitas kendaraan dan mendengarkan presentasi para Kepala Puskesmas se-kota Bitung.
“Tim akreditasi Dinkes kota Bitung, guna melihat, menilai, pelayanan Puskesmas, dan mensurvey hingga pada kepuasan masyarakat setempat,” ungkap Serma Kamalaheng.
Akreditasi Puskesmas dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan tersebut merupakan salah satu mekanisme regulasi yang bertujuan untuk mendorong upaya peningkatan mutu dan kinerja pelayanan Puskesmas dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat khususnya Kecamatan Madidir dan kota Bitung pada umumnya.
Dikutip dari postingan Kodim 1310 Bitung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*