BABINSA SETEMPAT SERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA KEPSEK SMP NEGERI 6 SAGERAT

Spread the love
  • 4
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Babinsa Kelurahan Sagerat Serda S. Bukasiang menyerahkan piagam penghargaan kepada SMP Negeri 6 Sagerat yang diterima oleh Kepsek Bpk Noldy Roti, S.Pd, sebagai tanda terima kasih Kodim 1310/Bitung atas semangat para siswa yang telah mendukung Kodim 1310/Bitung mensukseskan pemecahan Rekor Muri Tari akbar Gemu Famire serentak, Sabtu (13/10/2018).

Pemberian piagam penghargaan ini sebagai suatu wujud perhatian Kodim dalam hal ini Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. kepada sekolah-sekolah di wilayah kota Bitung dan Minut yang telah ikut berpartisipasi dalam pemecahan rekor MURI tari Gemu Famire dalam rangka memperingati HUT ke 73 TNI, yang digelar beberapa waktu lalu di Manado.
“Sebagai tanda terima kasih kepada para siswa-siswinya bersama-sama dengan Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit Kodim 1310/Bitung serta komponen masyarakat melakukan tari Gemu Famire serentak di seluruh Indonesia,” ungkap Serda S. Bukasiang.

Setelah sebelumnya piagam penghargaan ini juga telah diberikan kepada beberapa sekolah di kota Bitung yang ikut berpartisipasi, kali ini Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Serda S. Bukasiang juga mendatangi SMP Negeri 6 Sagerat, dan diserahkan kepada kepala sekolah. (Jacky)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*