BACK-UP POLRI, DANDIM 1310/BITUNG KERAHKAN ANGGOTANYA AMANKAN IBADAH PASKAH

Spread the love

BITUNG-MINUT, IdentitasPrime – Personel jajaran Kodim 1310/Bitung wilayah Bitung dan Minut, turun ke tempat-tempat Ibadah Umat Nasrani untuk melaksanakan pengamanan Ibadah Paskah, pada Sabtu (30/3/2018).

Pengamanan Ibadah Paskah ini Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos telah melakukan pemetaan anggota sesuai tempat atau wilayah pengamanan, dibawah pimpinan Danramil masing-masing.

Pengamanan Ibadah Paskah dilaksanakan untuk memeberikan pelayanan dan memberikan pengamanan terhadap masyarakat khususnya umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah Paskah agar supaya masyarakan merasakan aman dalam melaksanakan ibadah.

‚ÄúDalam pelaksanaan pengamanan gereja-gereja, diharapkan mem-pedomani Standar Operasioal Prosedur yang berlaku serta selalu berkoordinasi dengan apparat Kepolisian, yaitu dengan memeriksa semua pengunjung gereja, serta melakukan koordinasi dengan pihak pengurus gereja agar tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan paskah tersebut,” ujar Kusnandar.(Noval Uber)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*