Bandung Karate Club Bitung Gelar Safari Selama 10 Hari

Spread the love
  • 59
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Terhitung mulai tanggal 3 sampai 13 Februari 2019, BANDUNG KARATE CLUB (BKC) Cabang Kota Bitung menggelar Safari Karate ke semua instansi pemerintah, TNI dan POLRI yang ada di Kota CAKALANG itu.
“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Audiens dengan instansi terkait yang juga merupakan Pembina Perguruan BANDUNG KARATE CLUB Cabang Kota Bitung dan hasil yang dicapai para Pembina dan Instansi terkait siap dan menerima membantu mengembangkan program kerja Karate BKC Pengcab Bitung,” jelas Seinpai (Kang) Melddy Mangeke Wasit Nasional Penyandang DAN V asal Manembo-nembo Kota Bitung kemarin.

Terlepas dari itu, lanjut dikatakan Melldy, kegiatan Safari Karate juga sebagai bentuk kegiatan untuk membina generasi muda bangsa agar terhindar dari segala kegiatan negatif yang hanya merusak akhlak generasi emas bangsa.
“Kegiatan ini dilaksanakan Dibawa kepemimpinan Bapak Puboksa Hutahaean yang diprakarsai oleh kami sendiri, dengan tujuan, memupuk bakat generasi muda agar tidak berbuat hal-hal negatif yang merugikan masa depan,” beber Seinpai (Kang) Melddy Mangeke yang kesehariannya berstatus Anggota Kodim 1310/Bitung itu.

Kegiatan Safari Karate besutan BKC Bitung ini, timpal Melddy, merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap hari diseluruh Kota Bitung.

“Iya, bahkan sudah diagendakan dalam kalender kerja BKC Pengcab Bitung tahun 2019, bekerjasama dengan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) dan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bitung akan mengudiens ke seluruh sekolah-sekolah, sekaligus juga dalam rangka persiapan Kejurda Intern BKC Provinsi Sulut yang akan digelar pada bulan Mei 2019 di Kota Bitung,” urai Melldy.

Adapun Instansi yang telah bersedia membantu pembinaan generasi emas bangsa ini masing-masing:

1. PemKot Bitung dan Dinas terkait
2. Kodim 1310/Bitung
3. Polairud Polda Sulut
4. Satrol TNI-AL Bitung
5. Yonmarhanlan VIII/Bitung
6. Polres Bitung
7. PSDKP Kota Bitung.(Noval)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*