Berkedok Dukun, Pria Aertembaga ‘Goyang’ ABG Likupang Berkali-kali

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Jenglot (nama samaran red-) adalah dukun sakti asal Kelurahan Aertembaga Bitung. Awal-awalnya, pengobatan dukun ini telah mengundang empati warga, karena pria ini mulai terkenal jago mengobati orang sakit, baik sakit secara medis, maupun sakit non medis seperti kena santet.

Namun entah kenapa, ketenaran namanya yang telah menyita simpati masyarakat, tiba-tiba berubah drastis, ketika dukun sakti ini ketahuan telah membuat aib bagi warga setempat, dengan mencabuli anak dibawah umur berulang kali, di Desa Wineru.

Awal mula kejadian sesuai keterangan warga, begini. Suatu malam, Jenglot sang dukun sakti, mendatangi rumah kediaman korban di Desa Winuri.
Saat itu, korban sedang tidur bersama ibu dan seorang temannya, tiba-tiba Jenglot masuk dan mencium korban. Tindakan asusila tersebut dilakukan J sejak 7 November 2017 silam.

Aksi pelaku yang masuk ke rumah korban tidak dicurigai karena memiliki hubungan kekerabatan dengan keluarga korban.
Karena leluasa melakukan aksinya, Jenglot jadi ketagihan dan mengulang perbuatan mesumnya pada malam hari sebanyak tiga kali sampai 9 November 2017.

Pada 11 November 2017, Jenglot kembali beraksi mencabuli korban dengan modus mengantar korban ke warung.

Perbuatan Jenglot, diketahui setelah korban akhirnya mengadu kepada orangtuanya dan berujung pada pelaporan di Polsek Likupang.

Kapolsek Likupang Iptu Hendrik Rantung, ketika dikonfirmasi Rabu (28/2/2018), membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kasus ini sedang kami tangani dengan pemeriksaan saksi-saksi dan visum terhadap korban. Pelaku sudah kami tahan,” aku Rantung kepada beberapa awak media.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*