BUDAYAKAN KEMANUNGGALAN, BABINSA KORAMIL 1310/01 BITUNG, BANTU DIRIKAN TENDA DUKA

Spread the love

BITUNG, IdentitasPrime – Sebagai wujud kepedulian, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung, Serda Northon Majuntu membantu mendirikan bangsal/tenda duka di rumah duka Keluarga Bapak Yansen Tamara atas meninggalnya isteri dari Bpk Yansen Tamara Almarhumah Ibu Austa Bawuna, dengan alamat Kelurahan Batuputih Atas Lingk 02 RT 08 Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (19/9/2019).

Babinsa Serda Northon, melaksanakan komsos dan mengajak warga binaannya membantu warga yang ditimpa kemalangan untuk mendirikan tenda serta perlengkapan lainnya, sebagai Wujud kerjasama antar warga.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar terciptanya rasa kebersamaan dan gotong royong saling membantu antara TNI bersama masyarakat serta mempererat hubungan tali silaturahmi,” kata Serda Northon.

Kegiatan pemasangan tenda tersebut tersebut menunjukan rasa kepedulian, kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan Babinsa.

“Keberadaan Babinsa sangat dirasakan oleh masyarakat. Kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, bekerja bersama rakyat,” pungkasnya.(Meikel/Vian)

Posted by Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*