Bupati Minsel Kunjungi Kabupaten Serang Berguru Terkait Pengelolaan BUMD

Spread the love

MINSEL, IdentitasPrime – Hari ini, Senin 8 Juli 2019, Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE, lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Dalam kunker ini Paruntu mengusulkan untuk mendukung terkait pengelolaan BUMD di Kabupaten Serang yang didukung telah berhasil mengembangkan BUMD.

Hadir bersama Bupati CEP kepala bagian Ekonomi Dafe Ondang, SE kepala bagian hukum Vicky Poli, SH, kepala bagian pemerintahan, Tusrianto Rumengan, SSTP, M.SI, kepala bagian humas dan protokol Altin Sualang, SSTP, MPA, dan direktur BUMD Jootje Tuerah, M.Si.

Kunjungan Bupati CEP langsung diterima oleh Bupati Serang, Hja Ratu Tatu Chasanah, SE, MAk, bersama jajaran di Pendopo Kantor Bupati Serang.

Bupati CEP sangat berterima terima kasih karena bisa belajar dari Kabupaten Serang dalam rangka mempersiapkan program strategis, Bupati menerima banyak masukan dari Kabupaten Serang.

Sementara Bupati Serang dalam kesempatan yang sama, ajukan pertemuan bupati perempuan dan duduk dalam jajaran Apkasi wajib untuk saling mendukung dan memberi dukungan. (Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*