Bupati Minsel Sambut Kunker Rombongan Irjenpol Ronny Sompie

Spread the love
  • 8
    Shares

Sompie: “Minsel bakal miliki kantor Imigrasi dan kerjasama pembuatan paspor dan visa…”

MINSEL, IdentitasPrime – Direktorat Jenderal (Dirjen) Imigrasi, Irjenpol Ronny Sompie, melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (3/12/2018).
Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Minsel menerima langsung rombongan Dirjen Imigrasi itu.
Pada kesempatan itu Sompie memaparkan, kunker pihaknya di Kabupaten Minsel adalah untuk membahas sejumlah kerjasama pihaknya dengan Pemkab Minsel. “Termasuk rencana pembangunan politeknik dan kantor Imigrasi di Kabupaten Minsel dan kerjasama pembuatan paspor dan visa serta pengawasan terhadap pekerja asing ,” terang perwira tinggi asal Kabupaten Minahasa Utara itu.

Sementara itu, Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu, menyatakan apresiasi atas kunjungan Dirjen Imigrasi Ronny Sompie dan rombongan.
“Semoga rencana kerjasama dalam rangka pembangunan dan peningkatan layanan terhadap masyarakat akan terwujud dalam waktu dekat ini,” ujar Tetty.

Diketahui, setelah melakukan kunker di Pemkab Minsel Dirjen Imigrasi dan rombongan didampingi Bupati CEP dan Wabup FDW mengunjungi tempat kuliner dan wisata di seputaran Kota Amurang.
Kedua aparatur daerah dan aparatur negara berdarah Tonsea (Minahasa Utara) itu sempat berseloroh ringan tentang dinamika kekayaan alam di Kabupaten Minahasa Selatan. (Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*