Dalam Sosialisasinya, Erol Dungus Kerapkali di Doakan Masyarakat Minut

Spread the love

SK Dari Tuhan Adalah Restu Untuk Menang

MINUT, IdentitasPrime – Memilih lakukan sosialisasi tanpa aneka balihoo dan segepok uang perkenalan, Erol Dungus SH dan team Erol Dungus Centre) EDC, Barisan Militan Olly Dondokambey (BMOD) lakukan pendaekatan ke masyarakat secara dari pintu ke pintu (door to door), Minggu (6/10).

Selain dikawal beberapa team relawan, ED juga punya militan Relawan Perempuan Minut Hebat (RPMH) yang dikomando langsung oleh Ny Youla Lariwa Mantik SH.MH, yqng tqk lain adalah isteri tercinta Erol Dungus.

Di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe dikediaman salah satu tokoh Jemaat GPDI Narwastu dipimpin Gembala Pdt Yusak Lowongan.

Kepada ED Gembala Pdt Yusak Lowongan meminta agar ED didoakan. “Kebetulan ditengah-tengah kita ada Pak Pendeta Decky Paendong dan isteri Pdt Agnes Markus, yang kini sudah jadi masyarakat dari Oarai Jepang, mari kita doakan agar Pak Erol Dungus di Berkati dan di menangkan oleh Tuhan,” ajak Pdt Yusak.

Erol Dungus dan Youla Lariwa pun berlutut dan bersimpuh di lantai, kemudian didokan hadiein, dipimpin Pendeta Decky Paendong.
“Kami sangat merasa nyaman dan sekujur tubuh bagai disirami air yang sejuk. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih, merestui perjuangan kami unruk memenangkan Pemilukada 2020 nanti,” kata Youla Lariwa Mantik yang juga menjabat Konsultan Pemilukada EDC. (Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*