Dandim 1310/Bitung dan 4 BUMN Bagi-bagi 1000 Paket Sembako di Sarongsong II

Spread the love

 

Kusnandar: “Atas nama masyarakat dan Pemerintah, kami ucapkan terima kasih kepada PT WIKA, PT NK, PT BKI dan Perum Damri”

MINUT, IdentitasPrime – Bertempat di lapangan Kelurahan Saronsong II Kecamatan Airmadidi, Kodim 1310/Bitung melaksanakan Bakti Sosial, berupa pembagian sembako pada hari Sabtu 18 Mei 2019 pukul 09.00 – 11.30 wita.

Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos turun langsung dalam selebrasi yang mengharukan ini.
“Baksos bagi-bagi seribu (1000) paket sembako ini sasarannya adalah untuk masyarakat tak mampu. Ini juga mempererat tali silarurahmi antara Rakyat, TNI/Polri dan BUMN,” tutur Hidayat.

Lanjut Dandim, ribuan paket sembako ini berhasil dikumpulkan berkat partisipasi dan uluran tangan dari beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
“Atas nama masyarakat dan Pemerintah, kami ucapkan terima kasih kepada PT WIKA, PT NK, PT BKI dan Perum Damri, karena telah mengambil bagian dalam pengumpulan sampai pendistribusian 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu untuk masyarakat di beberapa kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut),” sebut perwira menengah yang akrab disapa Pak Nandar ini.

Sebagai bagian dari BUMN, lanjut dikatakan Dandim 1310/Bitung, serta merupakan mitra TNI/Polri, ke-empat (4) BUMN itu berhasil menghibur hati rakyat di wilayah teritorial Kodim 1310/Bitung, saat harga Sembako cukup tinggi.
“Walau hanya menjangkau mssyarakat Kecamatan Airmadidi, Kecamatan Demembe dan Kecamatan Kauditan, saja, namun rasa sukacita tampak begitu jelas tersirat dimata masyarakat yang hadir dan sudah menerima paket sembako sehingga masyarakat mengenal juga BUMN-BUMN yang ada di NKRI Tercinta ini,” tandas Dansim 1310/Bitung.

Kegiatan Karya Bhakti Sosial berupa pembagian 1000 paket sembako ini juga turut dihadiri

a. Roditya A P K dari PT NK
b. Ratna Zain dari PT WK
c. Rahman dari PT BKI
d. Ismail GM Perum Damri. (Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*