Danramil 1310-01/Bitung, Kabid PUPR, Babinsa, Pasiter, dan Staf Ter, Tinjau Plan Target Fisik Latsitarda 2020

Spread the love

BITUNG, IdentitasPrime – Komandan Kodim 1310/Bitung bersama Kabid PUPR Kota Bitung dan Staf, didampingi oleh Danramil 1310-01/Bitung bersama personel Babinsa, Pasiter Kodim 1310/Bitung bersama anggota Staf Ter, melaksanakan peninjauan rencana sasaran fisik Latsitarda Tahun 2020, di wilayah Koramil 1310-01/Bitung, (23/10/2019).

Peninjauan sasaran fisik ini adalah dalam rangka pelaksanaan Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) XL yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang.

“Kegiatan yang berada di wilayah kerja Kodim 1310-01/Bitung di Kota Bitung terkait kegiatan pembangunan, ekonomi, pariwisata, tingkat kesejahteraan, serta pekerjaan lapangan,” kata Dandim.

Sementara itu, Dandim pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik dari Pemerintah Kota Bitung, dalam hal ini PUPR Kota Bitung yang sudah ikut bersama dalam peninjauan sasaran fisik ini.

“Pelaksanaan Latsitarda XL akan berlangsung kurang lebih dari sepuluh bulan kedepan karena tidak ada yang salahnya dilakukan untuk menyiapkan sedini mungkin diperlukan dalam pelaksanaannya yang dapat terlaksana dengan hasil yang maksimal,” ujar Dandim menambahkan.

Adapun sasaran fisik yang akan dilaksanakan saat Latsitarda nanti yaitu, perbaikan dan pelebaran drainase, pembuatan 1 unit Pos Kamling, pembangunan bak penampungan air bersih dan pengadaan sumur beserta instalasinya untuk melayani 200 KK dan pembuatan bak sampah.

Dalam mendukung pelaksanaannya nanti, Danramil 1310-01/Bitung akan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam rangka memperjelas rencana kegiatan baik terhadap sasaran fisik maupun kesiapan sarana pendukung pasukan.(Meikel)

Posted 12 hours ago by Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*