Dari Zhumba Hingga Arisan Mama Muda Manado Jaman Now ! Bikin Gagal Fokus

Spread the love
  • 571
    Shares

Manado – Kota manado dikenal dengan surganya lelaki sebab kota ini merupakan pabriknya wanita wanita cantik dan sexy yang bakal bisa bikin para pria gagal fokus. yang paling menarik di kota tinutuan ini ada geng ibu-ibu zaman now yang mengisi waktu luang dengan kegiatan heboh. Seperti Shumba, Arisan & Diner bareng sambil berpose dengan stylenya masing masing.

Geng emak-emak yang penuh sensasi ini selalu mengundang perhatian publik.


Tak kenakan satu kostum, ibu-ibu kekinian itu persiapkan kostum dengan berbagai tema. Menyewa fotografer handal, mama mama jaman now tampil cantik itu sukses bikin gagal fokus di depan kamera.

“Kalu mo ba foto semua dengan gaya masing masing ya, Senyum dan happy melambangkan kita semua lagi dan sedang bahagia meskipuj banyak pekerjaan yang sedang kita hadapi. Ujar salah satu ema.

Walau begitu, geng mama cantik itu kerap diterpa isu-isu tak sedap. Mulai dari perpecahan geng, hingga saling sindir harga tas asli dan palsu hingga masalah suka ngutang sesam ema yang lain.

“pada intinya kita semua punya kesibukan masing-masing, bukan yang main-main doang. Jujur kita susah banget ngumpulnya, jadi kalau sekalinya ketemu agak gesrek gini. Pokoknya yang penting kita nggak ada perasaan saling iri. ” torang ngumpul bagini hanya karena suka merefres pikiran sambil saling tukar pikiran dengan sesama teman baik masalah keluarga maupun masalah bisnis kami masing masing.

( isak )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*