Diduga Asyik Bermesum-ria, Pasangan Remaja Diciduk URC Polsek Tenga

Spread the love
  • 5
    Shares

MINSEL, IdentitasPrime – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) leburan dari Satreskrim Polsek Tenga Minahasa Selatan (Minsel) mengamankan pasangan remaja yang sedang berduaan dalam kamar di salah satu rumah warga di Desa Tenga, pada Sabtu malam sekitar pukul 23.30 Wita (11/8/2018).

Pasangan remaja yang diketahui tengah memadu cinta ini, dilaporkan oleh warga setempat yang merasa resah dan terganggu akibat ulah mereka.

Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, menerangkan bahwa tindakan mengamankan pasangan remaja ini merupakan tindak lanjut dari laporan warga.

“Warga Desa Tenga selama ini merasa terganggu karena ulah para muda mudi yang disinyalir melakukan praktek asusila, sehingga kami langsung menindaklanjuti informasi masyarakat dengan mendatangi rumah yang menjadi tempat kumpul-kumpul anak muda ini,” ungkap Kapolsek.

Pasangan remaja yang diamankan polisi yaitu seorang lelaki berinisial B (17) warga Desa Tenga; dan perempuan berinisial A (15), masih tercatat sebagai siswi sekolah menengah, warga Desa Pakuweru.“Orang tua mereka telah kami hubungi dan undang untuk datang menjemput dan memberikan pembinaan,” pungkasnya.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*