Diduga Selingkuh, Rumah Tangga Pangeran William-Kate Middleton Goyah?

Spread the love

 

Identitasprime, Rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton diterpa isu tak sedap. Pernikahan pasangan ini dikabarkan sedang goyah. Hal ini dikarenakan William kepergok menghabiskan waktu bersama seorang model seksi di Swiss.

Kate sangat marah dan kecewa dengan ulah sang suami. Namun, usai kehebohan isu selingkuh William, pasangan ini tampil bersama di Paris, Prancis. Kehadiran William dan Kate di Paris dalam rangka tugas negara bertemu Presiden Prancis, Francois Hollande.

Meski demikian, banyak yang memerhatikan pasangan ini, termasuk juga bahasa tubuh dan gerak-gerik pasangan ini selama di Paris.

Dan hal ini mengundang ahli bahasa tubuh, Dr Lilian Glass menganalisis bahasa tubuh pasangan ini ketika berkunjung ke Paris. Apakah keduanya terlihat tidak harmonis?

Lilian menjelaskan berdasarkan dari foto yang dilihatnya, bahwa isu perselingkuhan yang menjadi sorotan tak mengganggu pasangan tersebut.

“Skandal yang disebut-sebut sama sekali tak terlihat,” katanya berdasarkan hasil penilaiannya dari foto yang memprlihatkan William dan Kate seperti dilansir dari E!Online.

Ia mengungkapkan bahwa hubungan pasangan kerajaan Inggris tersebut masih sangat kuat.

“Kate bersandar pada Willam. Tubuh Kate terlihat condong ke arah William. Pada satu titik, siku mereka bersentuhan, yang merupakan hal positif,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa senyum yang menghiasi wajah Kate adalah tulus dan tidak dibuat-buat, atau sekadar menutupi kesedihan.

“Senyumnya asli, dan aku tak melihat masalah apapun pada mereka,” kata Lilian. (Viva.co)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*