DIRESTUI EYANG, ADOLFIEN WANGANIA JACOB SIAP BERTARUNG DI PILBUB SITARO

Spread the love

Identitasprime.com – Siau – Tampaknya Pilbub Sitaro bakal seru untuk di ikuti, Konstalasi politik di pastikan akan berupah paskah bermunculan nama-nama tenar seperti Evangelin Sasingen, yang tidak lain adalah istri dari Bupati Tony Supit, John Palandung yang merupakan Asisten Satu Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sekaligus Pj Bupati saat ini.

Ditempat terpisah, secara mengejutkan Adolfien Wangania yang merupakan Ketua DPD PAN Minahasa mendaftarkan diri untuk maju bertarung di Pilbub Sitaro. Bertempat di Kantor DPD 2 Golkar Sitaro di Ondong Siau, Srikandi Partai PAN yang cantik ini mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada Sitaro.

Saat mendaftar diri di Partai Golkar, Perempuan cantik berparas Bule ini mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat restu atau persetujuan dari Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar.

“partai Amanat Nasional kab sitaro mendapat 3 kursi di DPRD Kab Sitaro, dengan demikian untuk dapat ikut dalam kontestasi politik 2018 mendatang PAN harus berkoalisi dengan partai lainya untuk dapat mengusung calonya.” Kata Adolfien Wangania.

Perlu diketahui bahwa Majunya Darah Cantik ini di Pilbub Sitaro bukan tanpa alasan, dia bertekad untuk mensejahtrakan masyarakat sitora baik infrastruktur, maupun tatanan perekonomian sitaro.

“Sitaro punya potensi yang luar biasa, oleh sebab itu kita harus mengalinya agar potensi itu bisa kita “jual” untuk memajukan Sitaro kearah lebih baik lagi” tandasnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*