Dua Tersangka Pembunuhan di Minut Serahkan Diri ke Resmob Polsek Maesa

Dua tersangka saat menyerahkan diri ke Resmob Polsek Maesa
Spread the love

 

Dua tersangka saat menyerahkan diri ke Resmob Polsek Maesa

Identitasprime – Minut – Kurang lebih enam hari melarikan diri, dua terduga tersangka pembunuhan di Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Senin (3/2/2020) lalu, akhirnya menyerahkan diri ke Resmob Polsek Maesa.

Diketahui, identitas kedua terduga tersangka yakni LR alias Bigar (26) warga Tinoor, Kota Tomohon, Sulawesi Utara dan AB alias Ais (32) warga Kekurahan Winangun, Kota Manado, Sulut.

Dua terduga tersangka yang menghabiskan nyawa lelaki Steven Indy (30) warga Kelurahan Rap-rap, Kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara itu, diamankan di Kota Makassar, Minggu (9/2/2020) kemarin.

Mereka berdua, menyerahkan diri ke Personel Polsek Maesa, ketika mereka sedang mencari tersangka kasus lainnya di Makassar.

Kapolsek Maesa Kompol E Maramis mengatakan, benar bahwa anggotanya menyerahkan dua terduga tersangka pembunuhan di Minahasa Utara.

“Anggota saya kebetulan ada di Makassar, sedang mengejar tersangka yang kasus lain,” ucapnya.

Lanjutnya, anggotanya menerima informasi bahwa kedua tersangka pembunuhan di Minut ada di Makassar.

“Saling nego terjadi, sehingga kedua terduga tersangka dan anggota saya janjian ketemuan dan keduanya menyerahkan diri,” kata Kapolsek.

Kedua terduga tersangka, sudah diserahkan ke Polres Minut, untuk proses lanjut.

Sementara itu, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi, mengatakan, benar kedua terduga tersangka sudah menyerahkan diri.

“Berkat bantuan dari Polsek Maesa, kedua tersangka menyerahkan diri ke anggota Polsek Maesa yang sementara berada di Makassar,” kata Kapolres Minut.

Lanjutnya, saat ini, kedua terduga tersangka masih dalam pemeriksaan penyidik.

“Setelah diperiksa, akan dilakukan penetapan tersangka, dan akan secepat mungkin untuk proses ke kejaksaan,” tegas Kapolres. (MEY)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*