Erol Dungus Door to Door ke Kecamatan Talawaan dan Kecamatan Wori

Spread the love

Sambiran: “Kita salut dan kta yakin ED pasti jadi bupati. Masih muda tapi tau menghargai para senior, berarti punya naluri nasionalisme yang tinggi”

MINUT, IdentitasPrime – Erol Dungus SH didampingi isteri tercinta Youla Mantik SH.MH, melanjutkan sosialisasi sembari memastikan jika dirinya akan maju Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2020 nanti, terus melakukan perkenalan di 10 kecamatan di Kabupaten Minasa Utara.

Bertamu kerumah Wentrik Ssmbiran mantan Kumtua Desa Talawaan, ED di doakan Sambiran. “Kita salut dan kta yakin ED pasti jadi bupati. Masih muda tapi tau menghargai para senior, berarti punya naluri nasionalisme yang tinggi,” tukas mantan anggota Dekab Minut dari Partai Hanura itu.

Erol yang dilengkapi 10 personel team Erol dungus Centre (EDC), Barisan Militan Olly Dondokambey (BMOD), Relawan Perempuan Minut Hebat (RPMH), memilih bersosialisasi dari desa ke desa.
“Dengan turun di desa-desa, kita bisa menyentuh langsung setiap kebutuhan masyarakat yang belum didapat dari pemerintah sebelumnya. Sebab walau pemerintah sudah kerja maksimal, belum tentu semua yang dibutuhkan rakyat dapat dipenuhi mengingat Kabupaten Minahasa Utara yang cukup luas ini,” tutur Youla Lariwa Mantik SH.MH, isteri ED dan juga Ketua RPMH.

Satu hal yang menarik, dalam sosialisasinya, di hampir setiap desa yang dikunjungi, Erol Dungus dan rombongan selalu di doakan warga.
“Iya, entah kenapa, masyarakat selalu mengajak untuk mendoakan Pak ED. Tapi kami yakin tidak ada yang kebetulan. Kami anggap itu adalah pertanda baik buat perjuangan Pak ED yang bercita-cita membawa perubahan untuk Minut kedepan nanti,” ujar Boni Vecky Mandang salah satu personel EDC.

Sampai hari ini, Minggu (5 Oktober 2019), Erol Dungus salah satu kandidat calon pendatang baru yang berada di ranking ke-3, sesudah mantan Bupati Sompie S F Singal dan Wakil Bupati Joppi Lengkong.“Ini semua tak lepas dari doa dan usaha Pak ED bersama Team yang ada. Semua kekuatan ini juga tak uput dari Kemurahan TUHAN dan doa-doa masyarakat disetiap kami bersosialisasi,” tandas Youla Lariwa yang juga Konsultan Pemilu Erol Dungus SH. (Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*