Fernando Manalip-Pardede Jadi Nyong Sulut 2017

Spread the love

MANADO, IdentitasPrime – Putra Kesayangan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip yang mengikuti pemilihan nyong dan noni sulut terus menuai simpati masyarajat kepuluan Talaud.

Pemilik nama Fernando Manalip Paerdede itu kini mendapat gelar nyong sulut favorit. Pada kesempatan itu Fernando Manalip Pardede mendapat wejangan dari ibu gubernurdan ibuz wakil gubernur sulawesi utara. Untuk terus menjaga kreatifitas dan kepercayaan dirinya semoga kedepanya akan dapat mewakili sulawesi utara ke event event tingkat nasional.

Fernando juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ibu Gubernur Olly Dondokambey dan Ibu Wakil Gubernur Steven Kandouw serta ketua Ikatan NSS yang telah memberikan nasehat kepadanya dan apa yang ia dapatkan hari ini akan ia syukuri serta menjadi bekal untuk menata masa depan.
“Saya tentunya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada ibu gubernur dan ibu wakil gubernur serta ketua Ikatan NSS yang telah banyak memberikan ilmunya dan memberikan saya pembinaan selama saya mengikuti acara ini. Ini adalah pengalaman yang sangat berharga bagi saya dan akan m3nkadi catatan sejarah dalam hidup saya. Sekali lagi terimakasih ibu gub, terimakasih ibu wagub,” urai Pardede.

Perlu diketahui bersama, pada bulan Oktober nanti, FERNANDO CARILLO MANALIP PARDEDE, akan mewakili SULUT untuk bersaing ke event tingkat Nasional.

Sementara Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip.SE mengaku bangga akan prestasi yang diraih oleh putranya itu.
“Selain bangga seorang bupati terhadap generasi muda di wilayah kepemimpinan, saya juga bangga dn bahagia karena prestasi yang diraih putera saya,” ungkap Manalip dengan wajah berseri-seri.

Lanjutnya, selaku orang tua, tentu saja dirinya sangat bangga akan apa yang di raih oleh anak. “Itu adalah pemebelajaran serta kemandirian dalam mencari akan jati dirinya. Mama selalu suport apa yang terbaik untuk anak kesayangan mama,” tandas isteri tercinta dari Armindo Pardede SWMM red-).(Cartes Malohing)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*