Genap HUT Ke-21, Syella Tiwow Tak Henti-hentinya Mengucap Syukur

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Hari ini Selasa (26 Sebtember 2017) mengingatkan Syella Tiwow pada 21 tahun silam tepatnya pada 26 Sebtember 1996 silam. Pasalnya, hari ini puteri sulung dari tiga bersaudara ini dilahirkan di Desa Laikit.
Hari ini juga merupakan hari paling spesial bagi Syella, sebab disamping dirinya berulang tahun, gadis berkulit putih dengan rambut hitam lurus tergerai memanjang ini, baru saja menuntaskan KKN nya di daerah Minahasa Selatan.

Itu berarti Syella di tahun 2018 mendatang, akan menuntaskan masa kuliahnya di Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (UNSRIT) 2014-2018 sebagagai seorang perawat.
“Selamat Ulang Tahun ya Syella, panjang umur, sehat selalu, senantiasa diberkati Tuhan,” ujar rekan-rekan Syella yakni Bella, Swetly, Della, serta Kak Sandra.
Syella sendiri, dalam penyampaiannya mengatakan, hari ulang tahunnya ini merupakan berkat terindah yang diberikan TUHAN untuknya.

“Bahagia ini tak dapat dinilai dengan harta-benda, ketikanTUHAN sudah memberi saya umur panjang, kesehatan, dan dimudahkan dalam segala hal. Terima Kasih TUHAN atas hari indahku, terima Kasih juga buat teman-teman, dan keluargaku atas ucapannya,” tandas Syella Tiwow sembari melempar senyum manisnya.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*