Gladi Resik Pelantikan 30 Anggota DPRD Minut Untuk Senin 9 Sebtember 2019, Dipastikan, Siap!

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Jelang pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara periode 2019-2024, oleh Eksekutif melalui Sekretariat Dewan Minut, digelar gladi bersih pada Minggu (8/9/19).
Glasi ini dilakukan agar semua unsur terkait, sudah tahu tupoksi dan esensi gelaran pelantikan esok (Senin 9 September 2019.
‘’Persiapan sudah maksimal, seluruh anggota terpilih sudah mengikuti gladi terakhirnya,’’ kata Sekertaris Dewan, Jossy Kawengian.

Ke 30 calon yang terdiri dari 13 incumbant (petahana) dan 17 pendatang baru dikumpul di Kantor DPRD Minut yang rencananya akan dihadiri gubernur sulawesi utara Olly Dondokambey, SE.
Prosesi jalannya pelantikan nanti akan dipimpin kepala Pengadilan Minut, sebelum mengucap sumpah, para calon akan dipanggil satu demi satu ke depan untuk mengikuti pengambilan sumpah.

Yossi Kawengian

Namun, lanjut dikatakannya, kali ini pin tersebut menjadi aset milik Pemkab Minahasa utara. Pin diberikan dengan status pinjam pakai.
“Pin akan disematkan secara simbolis kepada pimpinan sementara DPRD.Juga akan ada penyerahan simbolis palu sidang dari pimpinan lama Berty Kapojos, S.Sos ke pimpinan sementara yang ditunjuk Denny Lolong didampingi Wakil Ketua Sintya Gelly Rumumpe. Dengan suksesnya pelaksanaan gladi bersih ini, maka persiapan pelantikan 30 anggota DPRD Minahasa Utara siap,” pungkas Kawengian. (Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*