Gubernur Sulut Tutup PORPROV IX Tahun 2017

Spread the love

Dondokambey : Mari Kita Optimalkan PORPROV Kedepan, Agar Menghasilkan Atlit-atlit Yang Handal

MINAHASA, IdentitasPrime – Seminggu di gelar Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara ke-IX tahun 2017, setelah 16 tahun silam sempat vacum. Kabupaten Minahasa kini berhasil menggelar ajang yang melibatkan 15 Kabupaten/Kota guna merangsang kebangkitan olahraga di bumi nyiur melambai.

Saat ini sepekan sudah pegelaran PORPROV digelar dan disaksikan oleh

Diawali dengan laporan oleh Ketua Umum PORPROV IX Tahun 2017 oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, Msi yang mengatakan, Rasa syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan yang maha esa karena telah menyertai hingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Tentunya ini juga tidak lepas dari kerja keras kita bersama yang telah mensukseskan acara ini.

” Pekan Olahraga telah berhasil digelar dengan baik dan yang terbaiklah yang menjadi pemenang. Semoga PORPROV ke IX ini menjadi momentum dan motivasi sebagai kebangkitan Olahraga di Provinsi Sulawesi utara,” kata Bupati JWS

Sementara Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE Dalam sambutannya mengatakan, Atas nama Pemerintah Sulut mengapresiasi kepada segenap Stakeholder yang telah mensukseskan Kegiatan PORPROV IX ini. Tidak terasa kegiatan ini telah selesai di laksanakan, dan terlaksananya wadah pencarian atlit sebagai bibit unggul bagi Provinsi tercinta.

” Momentum ini telah memberikan kesan tersendiri bagi atlit-atlit, karena setelah 16 tahun baru dapat kembali di gelar, dan sudah menjadi keputusan bersama PORPROV akan di gelar 2 tahun sekali,” ujar Gubernur

Ia juga lanjut, Dondokambey, mengucapkan selamat kepada pemenang karena jerih payah andalah sehingga bisa mengukir prestasi. Dan kepada yang belum berhasil meraih kemenangan jangan putus asa tetapi rajinlah berlatih untuk mempersiapkan diri dikegiatan selanjutnya.

“Harapan saya (red-Gubernur) event seperti ini dapat kita optimalkan kedepan agar dapat menghasilkan hasil yang maksimal dan membawa nama baik Provinsi Sulawesi Utara lebih dikenal melalui olahraga,” beber Dondokambey

Ditambahkannya, terima kasih kepada IPDN, Pramuka, dan Bupati Minahasa yang sudah tampil memainkan Kolintang dalam acara penutupan ini.

“Saya kira PORPROV ke IX ini menurut penilaian kami sangat berhasil, karena dukungan dan animo masyarakat yang sangat besar telah turut mengambil bagian dalam event ini. Marilah kita bersama dorong kegiatan olahraga ini, agar banyak anak muda dapat meraih prestasi,” ungkap Dondokambey sembari menambahkan Kepada yang telah berhasil meraih juara seperti yang telah saya janjikan juara yang perta mendapatakan 10 Miliard, kedua 5 Miliard, dan yang ketiga 2,5 Miliard
bahkan setiap Kabupaten yang telah berpartisipasi mendapatkan masing-masing dana hibah pembinaan 1 Miliard Rupiah, sambil menant 2 tahun kedepan persiapan PORPROV ini akan diselenggarakan di Bitung. Akhir kata Saya nyatakan PORPROV IX resmi ditutup.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*