Hari Ini Keluarga Kebumikan Jenasah Terduga Bernama Abdullah Fithri Setiawan

Spread the love

JABAR, IdentitasPrime – Kasus temuan mayat yang ditemukan pemulung pada Minggu (18/11/2018) Warga Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor terus m

enggelinding bagaikan bola salju yang dikinsumsi publik dari Sabang sampai Merauke .

Sayangnya, samoai saat ini identitas mayat dalam drum yang ditemukan pemulung setempat itu masih saja kabur kendati dari banyak informasi, mayat itu sudah diketahui bernama Abdullah Fithri Setiawan (43) asal Tangerang.

Ucapan bela sungkawa di media sosial pun sudah berdatangan terhadap pria yang diduga tewas di dalam drum plastik itu bernama Abdullah Fithri Setiawan (43) asal Tangerang.

Akan tetapi, kembali pihak polisi belum dapat memastikan kalau identitas korban yang ditemukan di dalam drum biru itu memanglah Abdullah Fithri Setiawan.
Kapolsek Klapanunggal, AKP Bimantoro Kurniawan, dalam berita sebelumnya menjelaskan bahwa mayat ini berjenis kelamin laki-laki dewasa dan ditemukan memakai pakaian kaos putih, benar adanya. Namun pihaknya belum dapat menyebut identitas korban yang diketahui oleh masyarakat luas, bernama Abdullah Fithri Setiawan.

Hari ini Senin (19/11/2018). Jenazah Abdullah Fithri Setiawan dimakamkanTPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara oleh pihak keluarganya.
Dilihat dari live Facebook TribunJakarta.com, warga dan keluarga tengah menguburkan almarhum.Video itu diberi judul “Almarhum Abdullah FS yang ditemukan tewas di dalam gentong di Bogor, dimakamkan di TPU Semper, Cilincing,Jakarta Utara, Senin (19/11/2018)”.

Tampak seorang pria meng-adzani Abdullah Fithri Setiawan untuk terakhir kalinya dipemakaman.
Pria itu mengadzani tepat di kuping almarhum sebelum dimakamkan.Lokasi penemuan mayat laki-laki di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Prosesi pemakaman itu disaksikan oleh keluarga dan kerabat Abdullah Fithri Setiawan yang berdiri mengelilingi liang lahat.
Tampak para keluarga dan kerabat yang menyaksikan menangis tersedu-sedu. Terlihat juga dua anak laki-laki yang digandeng seorang pria, menyaksikan prosesi pemakaman itu.

Beberapa warga tampak memberikan perhatian lebih pada dua anak laki-laki tersebut.Saat jenazah mulai ditutupi papan kayu, terlihat seorang wanita mengenakan pakaian serba hitam maju ke depan untuk melihat prosesi pemakaman.
Wanita itu sepertinya merupakan istri almarhum.Ia menangis tersedu, dan tangisnya pecah saat melihat jenazah Abdullah Fithri Setiawan mulai ditutupi papan.
Beberapa orang tampak menguatkan wanita itu.Sambil berpelukan dengan seorang wanita lanjut usia, wanita yang diduga istri almaruhum itu tampak lemas melihat jenazah dimakamkan.Seorang pria tampak menguatkannya dari belakang.
Jenazah Abdullah Fithri Setiawan mulai ditutupi papan dan sudah dimakamkan. Namun kronologi kematian dan dugaan pembunuhan terhadap korban, belum terungkap.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*