Hari ke-7 (Hari ini), Korban Longsor Tambang Bakan, Bertambah 1 Menjadi 21 Orang

Spread the love

BOLMONG, IdentitasPrime – Upaya melakukan evakuasi bagi para Penambang Rakyat di Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), kian ditingkatkan mengingat dugaan masih ada korban tertimbun longsor di hari naas itu.

Terpantau aparat Basarnas, TNI-Polri serta relawan gabungan mengerahkan dua alat berat berupa eskavator dilokasi lonsor yang diyakini masih ada sejumlah penambang di lokasi tersebut.

Lokasi Busa yang berada di Desa Bakan Kecamatan Lolalyan Kabupaten Bolaang Mongodow, tim gabungan berhasil menemukan satu jasad korban yang belum diketahui identitasnya. ditemukan tim gabungan, Senin (4/3/2019) sekitar pukul 17:30 wita.

Jasad korban langsung dievakuasi ke Posko Post-mortem DVI Polda Sulut untuk dilakukan identifikasi yang berada di Halaman RSUD Kotamobagu, puluhan keluarga para korban yang belum ditemukan, terus menunggu hasil identifikasi dari Tim DVI Polda Sulut.

Sementara sampai saat ini dilokasi terjadinya musibah yang berada di lokasi Busa, tim gabungan masih terus berusaha untuk melakukan pencarian dan mengevakuasi korban lainnya.
Dengan ditemukannya satu (1) korban hari ini, jumlah korban mewninggal sudah mencapai 21 (dua puluh satu orang), dan kemungkinan masih ada lagi korban lainnya. (Feky Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*