Hendra Jacob : Oknum Polisi Terlibat Narkoba Sebaiknya Tembak Mati Saja. Itu Penghianat

Spread the love

Manado – IdentitasPrime.com –  Terkait Penangkapan terhadap gembong narkoba yang melibatkan oknum polisi berpangkat kompol yang ditangkap polda riau mantan Anggota timsus polda sulut hendra jacob angkat bicara.

menurut Hj (Hendra Jacob ) sebaiknya oknum Polri yang teelibat dalam peredaran narkoba ditembak mati saja. Pasalnya, apa yang dilalukan Kompol IZ sama halnya dengan mengkhianati negara yang tengah berjuang memberantas narkoba dan juga mencundangi rekan rekanya yang lain yang bertarung nyawa memberantas narkoba.

Kompol IZ yang terlibat jaringan narkoba 16 Kg Sabu itu sudah sangat layak ditembak mati karena selain melangahr sumoah dan janjinya ia juga telah mencederai profesinya sebagai penegak hukum

“oknum oknum polisi yang terlibat jaringan narkoba sebaiknya langsung ditembak mati saja. agar bisa menjadi pelajaran berharga bagi anggota yang lain.

Saya secara pribadi sebagai anak bangsa menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada kepolisian republik indonesia terlebih khusus kepada jajaran polda riau yang telah berani menangkap dan menembak oknum polisi berpangkat kompol yang terlibat jaringan narkoba. kapoldanya itu luar biasa. tegas berwibawa dan tak pandang bulu. tutur HJ.

“yah..memang ahrus begitu agar menimbulkan efek jera,” ujarnya.

Semoga saja di polda sulut kedepannya juga berani mengungkap dan menembak mati oknum oknum polisi yang berani melibatkan diri dalam jaringan narkoba.

Oknum oknum polisi yang terlibat narkoba itu, mereka layak di sebut penghianat dan tidak pantas di hormati. mereka harus di basmi dan jika perlu langsung di tembak mati saja termasuk oknum oknum anggota yang melakukan pemerasan terhadap tersangka tersangka narkoba juga harus di basmi bair bersih sekalian. tegas HJ mengakhiri. ( Robi )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*