IPDA AMANG WILADE : Semua Karena Penyertaan Tuhan Jesus

Spread the love

Identitasprime.com – Manado – Bertugas di daerah kepuluan tidak menyurutkan semangat perjuangan dari seorang anggota polri yang dikenal dekat dengan masyarakat ini.

Amang Wilade sekarang menyandang pangkat Ipda usai mengikuti pendidikan Sekolah perwira di SPN karombasan manado.

Semua bukaan karena kehebatanku, juga bukan karena kekuatanku namun semua karena penyertaan Tuhan sungguh nyata dalam kehidupan saya dan keluargaku. Tukas amang saat bersua di lapangan hitam SPN karombasan.

Amang juga menyampaikan terimkasih kepada masyarakat, teman teman sepolsek yang telah mensuport dan mendoakanya sehingga dapat menyelesaikan pendidikanya hingga di lantik menjadi inspektur dua polisi. ” saya akan menunuaikan tugasku sebagai pelayan masyarakat dalam sisa hidupku ini. Tambah Amang.

Amang juga menghimbau kepada rekan rekannya yang masih mudah mudah di polsek siau timur kiranya terus menjaga kesehatan dan harus memiliki semangat dalam menggapai cita citanya. ” para tuari yang masih mudah mudah adalah generasi penerus bangsa ini, tentunya harus dibejali dengan ikmu yang cukup dan harus memiliki semangat untuk sekolah lagi. Kami yang sudah senior ini sebentar lagi akan purna bakti maka adik adik harus memupuk semangat patriotisme dan jika ada opurtinity ambil dan manfaatkan sebaik mungkin. Imbuhnya. ( Jhon )

 

Berikut foto foto Ipda Amang Wilade Sesaat Usai Pelantikan di SPN Karombasan Manado.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*