Jackson Andrew Kumaat Dipecat Dari Jabatan Ketua Partai Hanura Sulut, Abeng Senyum senyum

Spread the love

Identitasrpime.com – Manado – Entah apa yang terjadi di dalam internal partai hati nurani rakyat sulawesi utara. ketua hanura sulut Jackson Andrew Kumaat Dipecat dari jabatannya. hal ini di kuatkan dengan beredarnya surat pemberhentian saudara jackson Andrew Kumaat dari Jabatan Ketua Hanura Sulut Yang di keluarkan oleh DPP yang di tanda tangani langsung oleh Sekjen DPP Hanura I Gede Pasek.

Dalam surat yang  ditandatangani Ketua Umum Hanura Dr Oesman Sapta dan Sekjen Gede Suardika, DPP juga mengangkat Benny Ramdani sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Hanura Sulut.

Dikonfirmasi via WhatsApp, Jacko membenarkan surat itu. “Saya yang mundur,” jawab mantan Ketua KNPI Sulut itu. dilansir dari komentar.id

menepis isu bahwa jacko mundur itu tidak benar, sebab beberapa waktu yang lalu sumber sempat mencermati pembicaraan kader kader hanura kota manado  yang baru kembali dari jakarta usai membawa surat pengaduan dan pelaporan ke DPP terkait saudara jackson kumaat yang di anggap tidak sesuai dengan aturan internal.
” jadi jauh jauh hari sebelumnya saya sudah tau bahwa jacko itu akan di pecat dari ketua hanura sulut dan akan di pltkan ke Benny rhamdani ” tukas sumber terpercaya.

ia menambahkan bahwa jika partai hanura terus di pimpin oleh saudara jackson maka saya pastikan akan hancur hanura sulut ini, olehnya itu untuk menjaga dan demi membesarkan partai hanura yang kami cintai kami harus membuat laporan sesuai fakta yang terjadi ke DPP.  tambahnya.

ketika ditanya apa saja yang menjadi point pelaporan ke DPP terkait jackson kumaat sehingga turun surat pemberhentiannya sumber mengatakan biarlah itu para pimpinan yang tau intinya kami akan mulai fokus untuk mmebesarkan partai hanura dan kami akan lakukan kerja kerja partai sesuai koridor. imbuhnya.  (jhony)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*