Jelang HUT Bayangkara ke-73, Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Serta Jajaran Gelar Silaturahmi ke Ketua MUI Sangihe

Spread the love

SANGIHE, IdentitasPrime – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Polres Kepulauan Sangihe, Sabtu 15 Juni 2019 sekira Pkl 13.00 Wita menggelar kegiatan Anjangsana atau silaturahmi ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Sabtu (15 Juni 2019), pukul 13.00 wita.

Kegiatan dilaksanakan di Kampung Moronge Kecamatan Tabukan Utara, yepatnya dirumah kediaman Wahidin Mamdahari SPd, yang juga dikenal selaku Ketua MUI se-Kabupayen Kepulauan Sangihe

Agenda silaturahmi ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat kali ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung Ferdinan Napitu SIK

Turut hadir mendampingi masing-masing, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sangihe, Kapolsek Tabukan Utara, serta perwakilan PA Polres Kepulauan Sangihe.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi/komunikasi yang sudah terbangun sampai dengan saat ini, sekaligus berharap dukungan dari MUI Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk mendukung Polres Kepulausn Sangihe dalam menjaga situasi Kamtibmas agar terjaga kondusif,” ujar Kapolres.

Selesai kegiatan Anjangsana, disampaikan bingkisan/cenderamata yaitu oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulausn Sangihe kepada Ketua MUI Kabupaten Kepulausn Sangihe.
“Jangan menilai apa dan berapa isi dari bingkisan-bingkisan ini, tapi maknailah sebagai wujud terima kasih dan penghargaan atas kerjasama yang terbangun dengan baik sampai dengan saat ini dalam penciptaan situasi KAMTIBMAS yang kondusif di wilayah hukum Polres Kepulauan Sangihe,” tandas Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung Ferdinan Napitu SIK.(Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*