Kapolres Minut Akbp Grace Jamin Pilkada Minut Aman ” Jangan Lupa Pakai Masker “

Spread the love

Identitasprime.com – Memasuki pentahapan pilbup dan pilgub kapolres minahasa utara fokus pemetaan wikayah.

Akbp Grace Rehakbae menjamin pilkada minut dan pilgub berjalan aman. ” kami akan intensifkan patroli di seluruh wilayah hukum polres minut dan mengoptimalkan pemetaan deteksi dini integen melalui kasat intel serta mengutamakan pencegahan dengan mengedepankan peran seluruh babin kambtibmas, saya perintahkan seluruh babin wajib melaporkan kondisi terkini wilayah binaanya setiap hari. tukas rehakbau

Dilanjutkan oleh Kapolres yang menuturkan tentang isu-isu yang saat ini tengah hangat antara lain tentang perkembangan dinamika situasi politik di Wilayah hukum polres minahasa utara saya anjurkan setiap anggota wajib menghimbau warga masyarajat untuk bermasker dan melaksanakan protokoler kesehatan dalam beraktifitas.

“Jelang Pemilukada dan juga situasi terkini penyebaran wabah covid-19 peran serta seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan guna menurunkan angka penyebaran covid-19 sulawesi utara khususnya di minahasa utara ,” terang Akbp Grace Rehakbau.

Kepolisian resort minahasa utara telah berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan damai, satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan silahturahmi ke toga, tomas dan topol yang ada dalam team sukses yang ada di kabupaten minahasa utara.

“Kedepanya perlu adanya sinergitas antara Kepolisian dengan peserta dan penyelenggara pemilu demi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” lanjut rehakbau.

mari kita sukseskan pemilihan bupati minahasa utara dan pemilihan gubernur sulawesi utara dengan aman dan damai dengan memperhatikan protokoler kesehatan. ” jangan lupa pakai masker ” tutup Kapolres minut Akbp Grace Rehakbau. ( jhon )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*