KASAU AUSTRALIA SAMBANGI PANGLIMA TNI

Spread the love
  • 11
    Shares

RI Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Angkatan Udara Australia untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah

INTERNASIONAL, IdentitasPime – Chief of the Air Staff Royal Australian Air Force (Kepala Staf Angkatan Udara atau Kasau) Australia, Air Marshal Leo Davies AO, CSC jadi tamu kehormatan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP di Ruang Tamu Panglima TNI, Cilangkap, Jakarta, Selasa, (6/11/2018) .
Kunkeh ini adalah dalam rangka memperkuat hubungan bilateral dan multilateral, serta kerjasama Angkatan Bersenjata kedua negara khususnya dengan Angkatan Udara..
Dalam pertemuan tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasau Australia Air Marshal Leo Davies AO, CSC. atas bantuan angkutan dengan menggunakan pesawat Angkatan Udara Australia untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah. Selain itu juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan Indo defence yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-10 November 2018 di Jakarta.(Deasy N)

##Dikutip oleh AJO-I dari Republik.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*