Kasus Penikaman di Kalasey, Tim Gabungan Polresta dan Polsek Pineleng Tangkap Tiga Tersangka

Spread the love

IdentitasPrime РTim kolaborasi personil Polsek Pineleng, Tim Paniki Polresta Manado dan Tim Macan Resmob Polresta Manado, berhasil mengungkap kasus penikaman di Desa Kalasey Dua, Jaga VI, Kecamatan Mandolang, yang terjadi Jumat (21/2/2020) lalu.

Hasil kerja sama Tim gabungan, sehingga menangkap tiga tersangka yang terlibat dalam kasus penikaman yang mengakibatkan lelaki Andrea Sepang (24) warga Desa Kalasey, Kecamatan Mandolang, meninggal dunia.

Ke tiga tersangka masing-masing berinisial JW alias Ibi (17), RL alias Buds (20) dan RP alias Spell (23), ke tiganya warga Kota Manado, Sulawesi Utara.

Diketahui, tiga tersangka itu ditangkap, Senin (24/2/2020) malam, di lokasi berbeda-beda, dan memilik peran masing-masing.

Ada yang menikam, dan ada yang membawa kendaraan roda empat dan roda dua.

Saat ini, ke tiga tersangka sudah diserahkan ke Polsek Pineleng, untuk proses lanjut, sementara tim gabungan Polresta Manado dan Polsek Pineleng, masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, melalui Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Iya benar, sudah ada tiga yang ditangkap, dan tim lapangan masih melakukan pengejaran tersangka lainnya, karena dari pengakuan ke tiga tersangka ini, mereka sekitar 10 orang,” jelas mantan Kapolsek Sario itu. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*