Kate Hamil Anak Ke 3, Pangeran Wiliam Berpose Dengan Model Sexy

Spread the love

 

Identitasprime, Baru satu tahun setelah kelahiran Putri Charlotte, Kate Middleton dikabarkan tengah mengandung anak ketiga dari Pangeran William. Kate memang pernah mengatakan ingin menambah anak lagi, tetapi tidak dalam waktu dekat ini. Duchess pernah mengatakan bahwa ia ingin memiliki dua anak lagi dalam lima tahun ke depan.

Menurut laporan majalah Star, Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, dan istrinya Camilla, juga sudah mengetahui kabar tersebut. Mereka mendengar kabar itu dari Pangeran George, anak pertama Pangeran William dan Kate.

Pangeran George memberi tahu hal tersebut usai acara minum teh minggu lalu. George dikabarkan mendekati neneknya, dan mengaku bahwa dia memiliki rahasia. Ruangan seketika hening saat dia berkata, “Ibu memiliki bayi baru di perutnya!” Seketika itu, Ratu mengajak untuk toast sampanye. Dia memeluk Kate, dan berseri-seri,” kata sumber seperti dilansir dariHollywoodlife.

Secara terpisah, Ratu seolah menduga akan terjadi sesuatu tentang perjalanan main ski di Swiss pekan lalu. Kabar William berlibur menjadi heboh karena pangeran tersbeut sempat berpose mesra dengan model seksi. “William tahu bahwa segera setelah dia kembali dia akan dihukum dengan serius,” ujar seorang sumber. “Dan dia dalam perjalanan kembali dan bersiap untuk menghadapi, tapi semua dimaafkan dan dilupakan karena pengumuman dari Pangeran George yang menggemaskan.”

Sumber lainnya mengatakan,  Kate yang menyarankan untuk melakukan perjalanan tersebut sebelum fokus pada bayi yang baru.

William dan Kate enggan menebak-nebak jenis kelamin calon anaknya tersebut. “Kate baik-baik saja saat ini, dia penuh energi dan tidak bisa berhenti. William juga bergairah,” kata sumber.

(Viva.co)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*