KEK Ekowisata Kian Dekat ke Likupang Raya, Rumumpuni Puji Perhatian Gubernur Olly Dondokambey

Spread the love
Donald Rumimpunu

“Kami disini masih sangat berharap sosok Pak Olly Dondokambey kembali terpilih menjadi Gubernur Sulut

MINUT, IdentitasPrime – Perasaan bangga dan nyaman terpatri dihati masyarakat Likupang Raya atas perhatian pemerintah yang akan pembangunan di Likupang Raya seperti wacana Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata yang terpusat ti Tanah Lenekepan (Likupang) Kabupaten Minahasa Utara.

“Disamping KEK Pariwisata, Investasi AS untuk pembudidayaan ikan di perairan Likupang, kerjasama dengan Tambang PT MSM/TTN, belum lagi
proyek-proyek lain yang tak terekspos di wilayah Likupang Raya. Sangat kami apresiasi dan dukung full,” kata Donald Rumimpunu, pentolan Aliansi Pemuda Likupang Raya (APRA), Rabu (19/6).

Semua upaya pemerintah, lanjut Rumimpunu, sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun selama ini masih ada hal yang kurang dalam upaya baik pemerintah tersebut.

“Sosialisasi kepada masyarakat sangat minim, sehingga pemahaman masyarakat dangkal dalam hal realisasi dan peruntukkan. Ini harus disikapi serius oleh pemerintah mengingat akan turunnya proyek-proyek berskala besar ke wilayah ini yang masih diketahui masyrakat. khususnya yang ada di seputaran areal berdampak langsung.

Donald juga mengatakan masyarakat Likupang Raya Gubernur Sulut kedepan nanti masih dipegang Olly Dondokambey SE, agar pembangunan di Likupang Raya terus berlanjut digenjot.
“Kami disini masih sangat berharap sosok Pak Olly Dondokambey kembali terpilih menjadi Gubernur Sulut agar pembangunan tetap ditingkatkan, karena selain bukti perhatian Pak Olly sudah nyata, beliau wajib kita dukung sebagai wakil Minahasa Utara,” tukas Rumimpunu.
Untuk Kabupaten Minut sendiri, ia berharap para calon bupati yang bakal maju nanti, hendaknya melirik kandidat calon wakil dari Likupang Raya.
“Likupang Raya memilikki suhu politik terpanas di Kabupaten Minut. Slama ini belum pernah ada calon papan dua dari sini, padahal figur yang tepat sudah banyak, sebut saya Paul Nelwan. Kita semua tahu, elektabilitas Nelwan bukan isapan jempol belaka. Dan masyarakat Likupang yakin, kandidat yang berpasangan dengan Paul Nelwan, pasti mampu bersaing dengan pasangan lainnya. Ingat, untuk Likupang Raya, Paul Nelwan punya massa militan dari berbagai suku,” tandas Donald Rumimpunu. (Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*