Kena Bogem Sesama Anggota Polri, Bripda Felix Melapor Ke SPKT

Spread the love
  • 3
    Shares

MANADO – Kembali lagi terjadi penganiayaan terhadap sesama anggota Polri di polda sulut.  Kali ini dialami anggota Polresta Manado, yakni Bripda Felix Katiandago (21) babak belur dikeroyok Bripda Akbar bersama dengan teman temannya, yang diduga bertugas di Mapolda Sulut. Peristiwa itu terjadi di Kompleks Lapangan Futsal Marina Plaza Kecamatan Wenang. Senin (6/8) sekitar 19.00 Wita.

Menurut laporan korban saat berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, kejadian itu berawal saat korban sedang asik menikmati secangkir kopi di kedai kopi HOK LAE kompleks Marina Plaza. Lalu tiba tiba pelaku menelpon korban dan menyuruh korban untuk pergi ke seputaran lapangan Futsal yang tak jauh dari lokasi korban.

Sesampainya di tempat yang dimaksud, ternyata pelaku sudah menunggu bersama dengan teman temannya. Tak lama kemudian, saat korban sedang bercerita dengan pelaku, tiba tiba pelaku langsung melayangkan bogem mentah tepat kewajah korban dan diikuti teman teman pelaku yang langsung mengeroyok korban.

Usai menganiaya korban, para pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, sementara korban yang luka dibagian bibir dan kepala belakang, pergi ke Mapolresta Manado untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi enggan memberikan keterangan.

Untuk diketahui sebelum kejadian ini pernah juga terjadi penganiayaan oleh oknum wakapolsek Malalayang  terhadap anggota bintara. Kasus penganiayaan itu berlanjut ke bid propam polda sulut atas pengaduan korban.

Jika sesama oknum aparat saling bogem seperti ini  harusnya pimpinanya di evaluasi,  akibat kurang disiplin dan masalah hirarki menjadi salah satu penyebab terjadinya penganiayaan sesama anggota polri.

Proses secara pidana menjadi salah satu solusi untuk ada efek jera.  (red)

 

 

Sumber : Lidik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*