Kompol Maria Boki Buida, Didesak Tokoh Adat & Tomas Maju Cabup 2018

Spread the love
  • 51
    Shares

 

Identitasprime.com – Talaud – Perhelatan politik di kabupaten talaud semakin menarik untk di ikuti, pasalnya selain nama ely lasut, SWM, Mochtar parapaga, dan welly Titah, ada satu nama yang diminta oleh sejumlah tokoh masyarakat dan para tokoh adat di Talaud yakni Maria Boki Buida alias Woi touapen

Waka polres talaud ini didesak oleh tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk mencalonkan diri sebagai bupati talaud mengingat beliau adalah putri asli talaud yang sempat mengharumkan nama baik talaud ke tingkat dunia yakni atlit terjun payung.

Kompol maria boki ini ketika dikonfirmasi melalui telepone celularnya belum meberikan tanggapan akan hal ini. Namun sejumlah masyarakat sangat mengharapkan wanita pemberani ini unuk ikut dalam kontestasi politik 2018 mendatang.

” kami sangat mengharapkan ibu maria boki dapat mengambil bagian untuk ikut di pilkada nanti sebab kami tau beliau adalah sosok pemimpin yang sangat sosial dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat talaud. Selama beliau menjabat sebagai wakapolres talaud maria boki selalu membantu masarakat tanpa meminta imbalan. Kebaikan, ketulusan dan keihkalasan beliau dalam membantu masyarakat ini sudah menjadi bahan peruncingan di masyarakat untuk itu kami akan bersatu untuk mendorong beliau maju sebagai cabup sebagai bentuk jawaban atas keluham rakyat talaud selama ini. Imbuh Arnol wauda asal lalue.

Arnol berujar. Bahwa saat ini masyarakat membutuhkan sosok dan figur pemimpin yang tegas namun merakyat dan hal ini ada pada sosok seorang Maria Boki Buida. Akan pengalaman memimpin tak perlu di ragukan lagi sebab beliau sudah banyak pengalaman selama mengabdi di institusi polri. Boki saat ini tercatat sebagai wakapolres Talaud dengan menyandang pangkat kompol. ( yery )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*