Koramil 1302-14/Amurang Gelar Komsos Dengan Segenap Unsur Masyarakat

Spread the love
  • 13
    Shares

MINSEL, IdentitasPrime – Selasa (8/5), bertempat di Kantor Koramil 1302-14/Amurang mengelar kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial dengan komponen masyarakan Komandan Koramil (Danramil) Amurang Kapten Inf. Ferdinand Tedampa mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk ajang silaturahmi dengan masyarakat. Aksi ini akan semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat,” tukas Tedampa.

Dalam pertemuan yang melibatkan pemerintah Kecamatan, para Lurah, Hukum Tua dan tokoh masyarakat serta siswa dan masyarakat yang berada di wilayah Koramil Amurang ini dibahas sejumlah permasalahan di masyarakat.

“Dalam pertemuan ini, pemerintah dan masyarakat diberikan kesempatan untuk dapat mengutarakan permasalahan apa saja yang ada di tengah-tengah masyarakat,” kata Ferdinand Tedampa.

Dirinya juga menyampaikan bahwa yang paling menonjol yang diutarakan masyarakat dalam pertemuan ini adalah terkait masalah berita hoax dan upaya menangkal permasalahan kemanan dan ketertiban masyarakat.

“Untuk menjaga keutuhan di masyarakat yang perlu dipahami adalah terkait 4 pilar kebangsaan. Sedangkan terkait berita hoax, dimintakan adanya upaya masyarakat untuk memproteksi diri sendiri dahulu,” tambah Ferdinand Tedampa.

Untuk diketahui, kegiatan serupa di Kabupaten Minsel seperti ini dilaksanakan juga di Kantor Koramil Tumpaan dan Kantor Koramil Tenga.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*