Korupsi Mesjid Raya : Jaksa Diminta Hadirkan Orang Keprcayaan AHM Ke Persidangan

Spread the love

 

Jakarta – Identitasprime – Terkait dugaan korupsi mesjid raya yang melibatkan mantan bupati kepulauan sula ahmad hidayat mus yang saat ini sudah masuk tahap persidangan terus menjadi perhatian publik.

Pasalnya kasus korupsi ini sudah sangat berlarut larut penyidikanya, entah kenapa kasus ini bisa lambat begini nanti ketika hendak di ambil alih kpk barulah di nyatakan lengkap oleh JpU sehingga penyidik kepolisian langsung mentahapduakan berkas perkara bersama barang bukti dan tersangkanya.

Khwatir akan ada permainan dalam sidang kasus korupsi mesjid raya kepulauan sanana ini sejumlah elemen masyarakat akan terus memantau dan bahkan berharap akan keluhuran hakim dama memutuskan perkara ini. Ungkap salah satu warga yang meminta namanya di rahasiakan.

Ia juga mengatakan bahwa jika jaksa penuntut umum  perlu saksi terkait keterlibatan Mantan bupati kepulauan Sula Ahmad Hidayat Mus ini kami sarankan untuk ikut di hadirkan orang kepercayaan mantan bupati sulabyang tinggal di jakarta itu.

Diduga Jemmsy alias Blon yang merupakan orang keprcayaan mantan Bupati kepulauan Sula AHM itu sangat tahu bagaimana proses dugaan korupsi itu terjadi dan bahkan ia sangat tahu semua aset aset dari mantan Bupati ini. ” Dia kan orang kepercayaan khusus pak bupati tentu ia yang banyak tahu terkait dugaan korupsi tersebut bahkan ia tahu semua dimana aset aset dari mantan bupati ini. ” harusnya jaksa penuntut umum memanggil dan menghadirkan dia untuk di korek keteranganya terkait keerlibatan mantan bupati kepulauan Sula AHM ini. Jika sidang korupsi ini berjalan dan orang kepercayaan ¬†AHM ini tak di hadirkan maka kami khwatir mantan bupati ini akan bebas dan jika itu terjadi maka kami akan menyurat ke Komisi Pemberantasa Korupsi ( KPK ) dan meminta KPK memeriksa seluruh aset aset mantan Bupati Kepulauan Sula korupsi itu. ” tambah sumber “

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*