Leher Pak Komang Digorok Tetangga Gara-gara Dicurigai Sebagai Dukun Santet

Spread the love

BOLMONG, IdentitasPrime – Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bolmong, tepatnya di Kecwmatan Dumoga.
Kakek I Komang Langgeng (74) warga Desa Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah, ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah dengan keadaan leher hampir putus tergorok.

Lelaki malang Transmigran Bali ini diduga kuat dihabisi oleh lelaki SG (23), tetangga korban sendiri dengan cara menggorok leher korban memakai sebilah parang, Minggu (26/08/2018), sekitar pukul 14.40 WITA.
I Komang Suardika (36), anak korban sebagai saksi mata menguraikan, sebelum kejadian, ia dan korban sedang menonton televisi, di ruangan bersebelahan. “Saya menonton di ruang belakang, ayah di ruang tengah,” beber Suardika.
Ia sempat melihat pelaku masuk ke rumah lalu mengambil parang di meja dan menuju ruang tengah, di mana korban berada. “Beberapa saat kemudian, saya lihat pelaku berlari keluar rumah sambil membuang parang ditangannya,” ujarnya.
Sementara Made Sudana (38) anak korban yang satunya lagi mengatakan, sore itu masuk ke rumah untuk sembahyang. “Saya sangat terkejut mendapati ayah telah terkapar dan bersimbah darah di lantai,” jelasnya.

Setelah mengetahui kejadian ini, kedua kakak-beradik langsung menghubungi tetangga lainnya dan warga langsung berusaha mencari dan mengejar pelaku.
“Berkat rasa gotobg-royong warga, pelaku berhasil ditangkap lalu dibawa ke Mapolsek Dumoga Barat,” tandas Made Sudana.
Diruang tahanan Mapolsek Dumoga Barat, pelaku tak menampik kalau ia yang membunuh korban.
“Saya curiga telah santet anak saya hingga sakit, jadi saya bunuh dia,” jelas SG tanpa rasa penyesalan.

Kapolres Bolmong, AKBP Gani Siahaan melalui Kasubbag Humas, AKP Syaiful Tammu membenarkan adanya pembunuhan keji itu. “Pelaku beserta barang bukti telah diamankan. Motif pembunuhan ini masih didalami penyidik,” ujar dia singkat.(Feky Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*