LURAH DUASUDARA AKAN TERUS TURUNKAN WARGANYA BANTU SATGAS TMMD

Spread the love

BITUNG, IdentitasPrime – Program TMMD ke-105 TA. 2019 dengan sasaran pokok pembukaan jalan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara dengan panjang 4.4 Km dan Lebar 6 m.

Lurah Duasudara Kecamatan Ranowulu, Lucky Runtuwene, S.Sos. menggucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan sumbangsih yang berkaitan dengan diselenggarakannya TMMD ke-105 ini.

Walaupun pembukaan jalan penghubung belum rampung 100 persen, warga Duasudara akan tetap membantu Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung dalam menyelesaikan pembukaan jalan tersebut.

“Antusias warga Duasudara patut diacungi jempol dan akan berupaya dengan segenap kekuatan yang ada bersama bapak TNI siap melanjutkan pembukaan jalan yang menghubungkan dengan kelurahan Apela Satu dan Apela Dua,” ujar Lucky.

Semoga pengerjaan pembukaan jalan bisa cepat selesai, supaya warga dapat segera menikmati hasil kerja TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung dapat selesai tepat waktu,” tutupnya.(Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*