Mandiri: “Menjelang Pilkades Dan Memasuki Bulan Suci Marilah Menjaga Kebersamaan”

Spread the love
  • 15
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Pimilihan kepala desa tidak lama lagi akan dilaksanakan serempak di beberapa wilayah Kabupaten Sangihe, jatuh pada tanggal 28 Mei 2018.
Dengan demikian, berarti ajang Pilkades bersamaan dengan bulan suci, yakni bulan puasa.
Untuk itu, agar kedua agenda penting itu dapat berjalan secara bersamaan, maka diharapkan masyarakat saling menghargai satu sama lain dengan cara saling menjaga keamanan dan ketertiban.
Saat ditemui diruang kerja Kabag Pemerintah OTDA Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs Ashari Mandiri menyampaikan himbauannya.
“Atas nama pemerintah, kami menghimbau dalam rangka pemilihan kapitalaung (Pemerintah Kampung) agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan Pilkam pada tanggal 28/5/2018,” ajaknya.
Agenda yang spesial ini juga patut diberi apresiasi karena tergolong langka dimana dalam waktu bersamaan, ada dua tajuk penting.

“Selain pemilihan Kapitalaung, umat muslim juga memasuki bulan suci Ramadhan. Untuk itu pemerintah berharap, agar saling menjaga dan menghormati orang yang menunaikan ibadah puasa disemua wilayah kabupaten sangihe,” tegas Mandiri.

Dirinya juga berharap, untuk setiap Bakal Calon Kapitalaung tetap mewujudkan rasa kebersamaan dan menjaga keamanan, sebab pemilihan Kapitalaung serentak berada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.
“Atas nama pemerintah, mari kita wujudkan Kabupaten Sangihe lebih baik dan nyaman dalam Pemilihan Kepala Kampung, sambil saling menhormati masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa,” pungkas Ashari Mandiri.(Yan Salasa – Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*