Manfaatkan Ban Bekas, Kodim 1310/Bitung Bangun Lapangan Tembak di Makodim

Spread the love

Kusnandar: “Guna mewujudkan prajurit Kodim yang profesionalisme, khususnya menembak Pistol, karena setiap Prajurit TNI AD harus jago tembak,” 

BITUNG, IdentitasPrime – Sebagai upaya meningkatkan profesionalisme dan kemampuan Prajurit dalam hal menembak senjata ringan khusunya Pistol, Kodim 1310/Bitung membangun lapangan tembak Pistol, yang sudah mencapai tahap akhir pengerjaan, (5/11/2019).

“Pembangunan lapangan tembak Pistol ini merupakan bagian dari program pembinaan satuan yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 1310/Bitung,” ujar Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Menurut Dandim, pembangunan lapangan tembak tersebut merupakan langkah yang sangat positif untuk menambah sarana dan prasarana latihan di satuan Kodim 1310/Bitung, guna mendukung pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

“Guna mewujudkan prajurit Kodim yang profesionalisme, khususnya menembak Pistol, karena setiap Prajurit TNI AD harus jago tembak,” jelas Dandim.

“Lapangan tembak ini rencananya akan diresmikan Danrem 131/Santiago, pada pertengahan bulan November ini, sekaligus meresmikan rumah dinas yang telah dibuat prajurit Kodim 1310/Bitung,” tambahnya.
Posted Yesterday by Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*